Selasa, 21 April 2015

INI KEBIASAAN BURUK KITA SELAKU ORANG INDONESIA

Di bawah ini ada kebiasaan buruk masyarakat kita, kira-kira ada yang nyantol enggak ya sama Sobar, kalau ada ya saya maklum koq  namanya aza orang indonesia, wkwkwkwwkk…………. Mari kita urai satu persatu
A. Percaya pada iklan di televisi
Bila ada sebuah iklan perusahaan motor yang ngiklanin produk motornya kencang,,, bisa jadi pada film iklan tersebut itu motor lebih kencang dari pesawat Jet,, Anda percaya???? percaya,, percayaaa,, wajar aza kan orang Indonesia
–  Suka nonton film/sinetron yang ada setannya
Hahahahaaa,,, saya paling demen acara ginian,, apa lagi acara Uji Nyali,,, nyali saya bener-bener teruji
–  Mendengar lagu dangdut di anggap kampungan
Saya suka mendengar suara merdu Ayu Ting ting,, Suara ajiib banget dah,,, anda suka denger lagu dangdut??? Siap-siap saja anda mungkin akan di anggap kampungan seperti saya.
–  Mie instan jadi makanan pokok (terutama anak kost)
Bukan hanya anak kost,, saya juga suka koq,, Mie Instan pengobat rasa lapar ku di tengah malam
–  Selalu berusaha gratis di setiap ada kesempatan
Mau makan gratis,, ngerokok gratis,,setiap acara gratisan pasti hadir,, Kalau saya suka memberi suka juga menerima,, Selamat itu pemberian halal pasti saya terima,,,nenek bilang enggak baik ngenolak rezeki.
–  Suka mengeluh kalau menonton film asing yang tidak ada terjemahannya
–  Suka mendengarkan lagu asing tapi tidak tau arti dan maksudnya
Betul betul betul betul,, Bahasa Inggris saya kacau balau,, anak saya (Deva) jauh lebih pinter bahasa Inggrisnya dari saya. Jadi nyesel waktu dulu suka ngebolos ketika Les Bahasa Inggris,,, ujung-ujung kalau nonton film bule enggak ada teks nya jadi puyeng sendiri (Om bule kalau ngomong jangan kecepatan dong susah nih mau ngartiinnya)
Sangat berambisi buat muncul di televisi
Jelas kalau ini bukan saya,, kalau anda sobat bagaimana???
–  Menyimpan apa aja di dalam dompet, mulai dari kartu kredit  sampai kartu nama.
Hehehehe saya jadi tersinggung dah,, satu-satunya yang enggak ada dalam dompet hanya kartu kredit.
Suka membawa bawa barang-barang hotel seperti sabun dan sampo sebagai souvenir.
Jadi malu dah,,,  suka bawa kelebihan sampo dan sabun mandi Hotel mandi ke rumah,, cuma sabun dan sabun doang,, enggak pernah bawa Televisi dan Kulkas hotel loh wkwkwkwkw.. Sabun dan sampo ada nama Hotelnya,, yaa buat pamer-pamer ke istri kalau saya nginep di Hotel Terkenal (padahal nginep bukan saya yang bayar).
Mudah bosan kepada presiden, jadi sering minta gonta ganti presiden
Wajar saja,, setiap 5 tahun sekali,, Presiden kita setelah Pak Harto ganti-ganti terus orangnya wkwkwkwwk….. ternyata kita cepet bosanan.
–  Suka kerja sedikit tapi minta upah tinggi
–  Lebih banyak waktu tidur dari pada waktu kerja
–  Lebih takut pemerintah dari pada Tuhan
Alhamdulillah saya bukan tipe seperti itu,, walaupun begitu bukan berarti saya bukan orang Indonesia yaaa ….
–  Lebih percaya ijazah dari pada kemampuan
Yaaa mau di kata,, inilah Indonesia
–  Suka buang sampah sembarangan
Mmmmm….. enggak bisa komentar banyak,, saya masih suka buang sampah sembarangan.. semoga anda enggak seperti saya.
Q. Suka menghina Blogger dengan kata-kata yang sangat tidak baik (Segala nama makhluk halus sampai seisi hewan kebun binatang) ketika isi artikel bersebrangan dengan dirinya.
Yaaaaa apa mau dikata,,, inilah Indonesia
BONUS :
Yang ini kebiasaan yang paling parah, Kemana-mana maunya berkelompok, Kalau enggak berkelompok enggak asik katanya,,
sumber : yudha79.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar